• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

My Beautiful House

  • Februari 07, 2018
  • 0 komentar

Tutorial Menggambar Wajah Jimin BTS

  • Januari 31, 2018
  • 0 komentar
Haiiii ....
Kali ini aku pengen share beberapa videO
tutorial menggambar wajah JIMIN BTS
Semoga bermanfaat. 












7 FAKTA ANAK KE DUA

  • Januari 24, 2018
  • 0 komentar
FAKTA ANAK KE DUA


1. Sangat Berbeda





Jika dilihat anak kedua merupakan mereka yang memiliki refleksi paling beda atau memiliki penampilan ,sikap dan juga karakter yang nyatanya sangat berbeda dibanding adik-adiknya. Jika saudaranya baik, maka anak kedua bisa menjadi pribadi yang tidak menyenangkan dan pencari masalah dan ini justru berkebalikan.


2. Ramah





Karena tahu bagaimana tidak berkawan atau justru berkebalikan, maka anak kedua seringkali menempatkan diri menjadi seseorang yang menyenangkan dan bisa diperlukan oleh siapapun. Anak kedua selalu berusaha untuk bisa menyenangkan semua orang, maka anak kedua biasa disebut orang ramah. Teman-temannya sendiripun sangat suka dan senang bercengkrama dengan mereka.
Namun karena kasus ini banyak teman-teman anak kedua tidak terlalu mau mengambil permasalahan yang tinggi atau pertemanan yang terlalu beresiko karena akan takut persahabatan atau pertemanan mereka mengalami masalah di lingkungan luar.


3. Terasingkan




Karena berada di posisi tengah, seringkali anak kedua paling akrab dengan anak pertama atau adik dibawahnya. Namun seringkali juga bermasalah layaknya berantem dan juga bertengkar. Hal ini menyebabkan anak kedua dianggap pembuat masalah dan akhirnya akan mengalami hal yang disebut terasing.

Dimana anak pertama yang lebih suka menyendiri, atau lebih mengayom adik yang paling bungsu.Anak terakhir juga lebih diperhatikan karena selalu dianggap paling kecil dan harus dibantu dalam segala hal. Sedangkan jika anak kedua menyebabkan permasalahan atau mengadukan berbagai hal dalam keluarga, seringnya jarang didengar dan mereka menjadi pribadi yang terasing dalam sebuah keluarga.


4. Sulit Diatur

Anak kedua cenderung memiliki identitas pribadi yang sulit diatur. Sulit diatur merupakan salah satu sifat yang sudah jelas ditemukan pada diri anak kedua. Hal itu disebabkan karena kurangnya perhatian orang tua terhadap sang anak, terutama jika anda memiliki anak yang banyak. Maka tak heran jika ia akan tiba-tiba memberontak terhadap keputusan dan memilih menjadi pribadi yang berbeda dibanding kakak-kakaknya. Karena anak kedua akan mengaggap bahwa dirinya selalu mengalah


5. Baper “Bawa Perasaan”



Terkadang anak kedua mengalami ketersinggungan yang tinggi sehingga anak kedua sering dianggap Baperan alias bawa perasaan. Mereka yang jarang di dengar menjadi lebih sensitif dan menelan berbagai keluhan sendiri. Faktor inilah yang menyebabkan anak-anak kedua mengalami perasaan yang sensitif.


6. Anak Kedua Mempunyai Kreativitas dan Suka Kebebasan



 Anak kedua biasanya lebih senang menyendiri dan juga selalu bersemangat dalam melakukan sesuatu. Hal inilah yang membuat imajinasinya muncul dan bisa berkembang dengan baik. Anak kedua juga sangat menyukai fleksibilitas, mereka lebih suka pekerjaan yang dapat membuatnya lebih bebas untuk mengekspresikan diri dan tidak mengikat dari segi waktu ataupun peratura


7. Anak Kedua Memiliki Sifat Tegas 

 Anak kedua memiliki sikap tegas, bukan seperti anak sulung yang cenderung keras. Tapi anak kedua bisa memposisikan dirinya. Dia bisa menjadi adik yang memberi usul bagi kakaknya, dan bisa menjadi kakak untuk membantu adiknya dalam menyelesaikan masalah.












* PICTURE hanya pemanis 

MY BLOG

  • Oktober 30, 2017
  • 3 komentar
HAE GAESS !!!
Nama aku Siti Khoeriah, biasa di panggil Siti, Khoe, Iyah, Riyya, pengennya sih di panggil Sayang tapi ASUdahlahk. Umurku 14 thn, tapi kelakuannya kayak anak SD. And aku itu orangnya labil, dikit dikit suka sinetron India lahk, Animasi Jepang lahk, dan sekarang aku lgi suka sama Oppa Oppa Korea :"v, and gampang baper :"v
By To The Way, aku buat Blog ini untuk tugas TIK dari Guru ku. Karena itu aku gk tau deh ke depanya ini blog mau posting apa :'v.

BYE!

RIYYAJICHU:*
 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 Gak Jelas Tapi Berfaedah, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan